Al-Maahira IIBS Malang | Yeey.. pulang!, Tapi Ingat Pesan Ustadz/ah Ya Nak

Yeey.. pulang!, Tapi Ingat Pesan Ustadz/ah Ya Nak

H-1 Kepulangan Santri SMP-SMA dan Mahad Aly Al-Maahira IIBS Malang, Kebiasaan Para asatidz dan ustadzat saat mendekati liburan santri adalah selalu menyampaikan pesan dan nasihat perihal apa yang harus santri lakukan saat liburan.

"Nanti di rumah bisa nyuci piring ya....!," tanya Ust. Fadhil
"Bisa.....!" jawab para santri dengan suara lantang

"Santri Al-Maahira harus peka terhadap pekerjaan ayah-bunda di rumah, cuci piring, nyapu, jika orang tua meminta bantuan maka sebagai santri Al-Maahira harus langsung tanggap dan membantu orang tua, siap?"
"Siap...! "

Begitulah suasana di mushalla Al-Maahira saat Ust. Fadhil menyampaikan pesan-pesan dan nasihat pembekalan sebelum santri berlibur.

Menjaga Shalat, berakhlak/berperilaku baik karena akhlak yang baik adalah ikon santri, dan nurut sama orang tua adalah hal penting yang harus selalu diperhatikan dan tidak boleh disepelekan sedikitpun ketika sudah di rumah, jangan lupa juga murojaah hafalan qurannya di rumah, Al-Quran tetap menjadi fokus utama, jangan sampai TV, HP dan gadget lainya mengalihkan fokus utama tersebut.

Selamat berlibur ya... ingat pesan-pesan ustadz dan ustadzah, jaga nama baik al mamater Al-Maahira IIBS Malang, see you!
-------------
--> Penerimaan Santri Baru Al-Maahira IIBS Malang


Baca juga | Al-Maahira Entrepreneurship Program | “Membangkitkan Motivasi Belajar Siswi Pascaliburan” - Rr. Nia Paramita Yusuf, M.Si.,M.Psi.,Psikolog.
Share