Tampak depan gedung pesantren

Assalamualaikum

Pendidikan adalah proses pembelajaran manusia untuk membangun suatu peradaban yang bermuara pada terwujudnya suatu tatanan masyarakat yang sejahtera lahir dan batin. Setiap orang tua menginginkan pendidikan yang terbaik bagi putrinya dan kami di Al Maahira juga memiliki keinginan yang sama.

Al-Maaahira didirikan oleh yayasan pendidikan Tazkiyatun Nafsi pada tahun 2006 dan hadir untuk memenuhi kebutuhan orang tua dalam dunia pendidikan khususnya perempuan. Al-Maahira berkomitmen memberikan yang lebih baik dengan membawa konsep pendidikan yang ramah santri dan berbasis fitrah santri dengan pendekatan ala Rasulullah SAW.

Dengan sistem pesantren (Islamic Boarding) dan didukung oleh para pengajar yang berpengalaman dalam bidangnya. Al-Maahira memberikan lingkungan yang bernuansa internasional dengan mengangkat bahasa Inggris/Arab sebagai bahasa kesehariannya.

Selain itu, kami juga menyuguhkan nuansa lingkungan yang mengedepankan nilai-nilai keislaman (Islamic values). Disamping itu tidak ketinggalan kami berusaha untuk menyediakan fasilitas belajar, asrama dan sarana pendukung lainnya sehingga tercipta lingkungan KBM yang kondusif, bersih dan nyaman.

Pendidikan yang ideal tidak akan terwujud tanpa adanya dukungan orang tua dan keluarga santri. Maka dari itu, jaringan komunikasi dan layanan informasi yang ramah menjadi prioritas kami dalam melayani orang tua dan siswa.