Al-Maahira IIBS Malang | GELAR RAPAT KERJA TAHUNAN, AL-MAAHIRA TINGKATKAN PROFESIONAL DAN KEBERSAMAAN DI LINGKUNGAN KERJA

GELAR RAPAT KERJA TAHUNAN, AL-MAAHIRA TINGKATKAN PROFESIONAL DAN KEBERSAMAAN DI LINGKUNGAN KERJA

Al-Maahira IIBS Malang dibawah naungan Yayasan Tazkiyatun Nafsi melakukan Rapat Kerja (Raker) Tahunan pada 10-12 Juli 2022 lalu di hotel Jambuluwuk Yogyakarta. Raker tahun ini dipimpin oleh CEO Al-Maahira IIBS Malang Fety Wahyuningtyas, Ketua Yayasan Tazkiyatun Nafsi Kunto Kuntjoro, dan Pembina Yayasan Ahmad Djalaluddin.

Raker bertema Peningkatan Profesionalisme, Budaya Kerja, dan Kebersamaan ini dihadiri oleh seluruh kepala divisi, diantaranya wakil direktur pendidikan dasar dan menengah, kepala dan wakil kepala sekolah SMP dan SMA Al-Maahira, Kepesantrenan Al-Maahira, Mahad Aly, Relation Office, Al-Maahira Medical Center (AMC), dan Supporting. Perwakilan setiap divisi menginisiasi program kerja baru serta mengevaluasi program kerja yang sudah berjalan.

Pada pembukaan Raker, ustadz Jalal menyampaikan tentang bagaimana kondisi keberagaman kondisi millennial dimana seluruh santri Al-Maahira sedang berada di fase tersebut. Oleh karenanya, sebagai tenaga kependidikan diharapkan bisa menjadi tauladan bagi seluruh santri, dan pesantren bisa berfungsi sebagai melting pot yakni wadah untuk mengolah potensi-potensi dalam diri santri agar dapat berproses menjadi manusia seutuhnya, insan kamil.

"Mari kita bersama selesaikan halang rintang yang ada di Al-Maahira, dengan dasar tidak mudah puas diri atas pencapaian dan keberhasilan, terus belajar dan terus belajar," pesan bapak Kunto dalam pembukaan Raker Tahunan 2022.


Baca juga | Al-Maahira Adakan Kajian Parenting untuk Santri dan Wali Santri | Selamat Menempuh PTS Ya Nak!
Share