Al-Maahira IIBS Malang | Al-Maahira Sambut Kunjungan dari SD Mudipat

Al-Maahira Sambut Kunjungan dari SD Mudipat

Pada dua tahun terakhir atau tepatnya saat pandemi covid-19 mulai menyebar secara masif di Indonesia, beberapa kegiatan sempat terhalang termasuk kegiatan silaturrahim pendidikan. Dalam rangka berikhtiar dalam meningkatkan wawasan pendidikan dan menjalin ukhuwah Islamiyah antar lembaga pendidikan, Al-Maahira sambut rombongan para asatidz SD Mudipat (Muhammadiyah 4 Pucang) Surabaya di ruang meeting Gedung Ummu Kultsum (30/03).

Ruang Meeting, gedung Ummu Kultsum

CEO Al-Maahira IIBS Malang, Ibu dr. Fety Wahyuningtyas turut hadir pada acara ini dengan menyambut hangat rombongan para asatidz dari SD Mudipat. Beliau juga menyampaikan bahwa Al-Maahira sangat terbuka kepada siapapun yang ingin bersilaturrahim. Tidak hanya itu, Kepala Kepesantrenan Ust. Ghuffron Hasan dan Kepala SMP Al-Maahira Ust. Priyo Raharjo juga hadir dengan menyampaikan pemaparan singkat mengenai program dan kegiatan kelembagaan di Al-Maahira IIBS Malang.

Santri Al-Maahira yang berjumlah 800 santri di tahun kedua ini rupanya menarik perhatian para asatidz SD Mudipat. Mereka menyampaikan ketertarikan bagaimana Al-Maahira bisa diminati oleh ratusan santri dari berbagai daerah di Indonesia. Hal lain yang menjadi perhatian juga tentang fasilitas yang didapat dan kejuaraan yang diraih oleh santriwati.

Dengan pendampingan dari tim humas Al-Maahira, seluruh asatidz juga diperkenankan berkeliling ke seluruh area boarding untuk melihat secara langsung bagaimana proses belajar dan kegiatan di Al-Maahira. Selain itu, juga dilihatkan secara virtual kegiatan-kegiatan yang sudah berlangsung di Al-Maahira.

Harapan kami dengan adanya silaturrahim pendidikan dapat membawa keberkahan dan memberikan manfaat bagi lembaga Al-Maahira IIBS Malang dan SD Mudipat kedepannya. Terima kasih untuk SD Mudipat yang sudah memberikan waktu dan kesediaannya untuk berkunjung ke Al-Maahira IIBS Malang. Semoga silaturrahim ini tetap terus terjaga. Amien. fnf

silaturahim pendidikan
Foto bersama di front office Al-Maahira IIBS Malang
cinderamata
Pemberian cinderamata Al-Maahira IIBS Malang - SD Muhammadiyah 4 Pucang

Baca juga | Belajar, Bermain dan Berwirausaha di Al-Maahira | Pelatihan PTK untuk Seluruh Guru SMP-SMA Al-Maahira
Share