Al-Maahira IIBS Malang | Al-Maahira IIBS Malang Siap Menyambut Santri Angkatan Ketiga

Al-Maahira IIBS Malang Siap Menyambut Santri Angkatan Ketiga

Pendidikan dengan metode boarding kian diminati, terlebih di masa pandemi. Metode pengajaran secara luring masih menjadi alasan utama beberapa wali murid yang memilih untuk mendaftarkan Ananda di sekolah boarding atau pondok pesantren. Kelebihan dan keunggulan yang dimiliki oleh metode pangajaran di boarding kini banyak mencuri perhatian di berbagai kalangan. Tidak hanya dari orangtua, siswa yang dulu merasa enggan bahkan takut untuk menetapkan dirinya masuk ke boarding, kini mereka memiliki antusias yang tinggi.

al-maahira-iibs-malang-siap-menyambut-santri-angkatan-ketiga

Berpisah dengan keluarga dan harus menetap bersama teman-teman lainnya sudah tidak menjadi alasan atau hambatan. Kesadaran akan pentingnya belajar ilmu agama yang sudah tumbuh dalam diri seorang siswa kini menjadi sebuah kemauan yang insyaa Allah akan memberikan manfaat besar untuk dirinya di masa mendatang.

Al-Maahira IIBS (International Islamic Boarding School) Malang yang sudah berdiri sejak 2 tahun lalu yakni tepatnya tahun 2019 berupaya memberikan pendidikan ilmu Agama dan tahfidz Al-Qur’an kepada para santrinya, selain itu ilmu kewirausahaan pun juga menjadi salah satu program unggulan yang diajarkan kepada para santri sejak awal rentang pendidikan.

Memasuki tahun kedua, kini Al-Maahira IIBS Malang sudah dipercaya lebih dari 800 wali santri sebagai wadah pendidikan untuk Ananda tercinta. Insyaa Allah di tahun ketiga nanti Al-Maahira semakin dipercaya dengan sudah terpenuhi kuota 11 kelas untuk SMP Al-Maahira, dan 6 kelas untuk SMA Al-Maahira.

Kemudian menilik lebih lanjut tentang tingginya peminat dari pendaftar di tahun ketiga atau di tahun pelajaran 2023/2024, maka dari tim PPDB Al-Maahira membuka kuota 1 kelas atau 30 santri di tingkat SMP dan SMA Al-Maahira, dan akan ditutup secara otomatis jika kuota sudah terpenuhi.

Jazakumullah khairan katsiiran kepada Ayah Bunda wali santri yang sudah mempercayakan Al-Maahira sebagai wadah dan perantara ananda untuk mendapatkan ilmu. Semoga Al-Maahira bisa terus berkontribusi dalam perkembangan Pendidikan di Indonesia dan mancanegara dengan menebar manfaat dan keberkahan.

Mari bergabung bersama 1300 santri Al-Maahira untuk belajar berbagai ilmu, membuat pengalaman baru, dan mengukir prestasi gemilang.

Link Pendaftaran


Baca juga | Hari Ini Al-Maahira IIBS Malang Kebanjiran Seafood Tumpah | Diniyah Day SMP Al-Maahira IIBS Malang
Share