Al-Maahira IIBS Malang | Al-Maahira Buka Kursus Mahir Bahasa Arab untuk Masyarakat Sekitar

Al-Maahira Buka Kursus Mahir Bahasa Arab untuk Masyarakat Sekitar

Bahasa Arab adalah bagian penting yang patut diperhatikan bagi seorang muslim untuk lebih tau tentang agamanya, Karena Al-Quran dan Sunnah serta kitab-kitab tafsir dan kitab-kitab karya ulama-ulama terdahulu adalah berbahasa-arab, yang mana kita dapat memahami Islam lebih baik lagi jika kita memamahi bahasa Arab.

Dalam rangka memfasilitasi masyarakat sekitar yang ingin bisa berbahasa Arab baik lisan maupun tulisan, bersama Al-Maahira Language Center (ALC) maka dibukalah Kursus Mahir bahasa Arab ini agar masyarakat Malang tidak jauh-jauh mencari tempat kursus bahasa Arab.

"Kita harus terus semangat menyebarkan info kursus bahasa Arab ini, siapa tahu ada orang yang punya niat belajar bahasa Arab tapi nggak tau mau belajar di mana dan kalaupun ada mungkin tempatnya jauh" kata Ust. Hamzah Lc. (Direktur ALC bidang bahasa Arab).

Sementara ini ALC membuka Kursus Mahir Bahasa Arab Reguler untuk masyarakat umum laki-laki atau perempuan dengan usia minimal 17 tahun, jadi bagi siapapun yang ingin mengikuti kursus ini syaratnya hanya satu yaitu 17 tahun ke atas, dan insyaallah kedepannya akan dibuka juga kursus bahasa asing yang lain sepeti Bahasa Inggris, Turki, dll.

"Kalau sudah umur 50 tahun lebih apakah masih bisa ustadz?" tanya seseorang yang sudah berkepala 5 namun semangat belajarnya terpancar dari raut wajahnya yang penuh harap, tentu jawabannya adalah bisa, bahkan sangat bisa... hehe... sudah memenuhi syarat kan :D :D

Pendaftaran secara online melalui https://alc.al-maahiraiibs.sch.id/

Kapan waktu belajarnya ustadz?
lihat gambar di bawah ini ya..

Berapa biaya kursusnya ustadz?
sekali lagi lihat gambar di bawah ini ya :D :D

Tuh kan, Anda sebenarnya ingin bisa bahasa Arab juga kan? yuk share dengan cara menekan salah satu atau semua tombol di bawah ini ya.


Baca juga | Yeey.. pulang!, Tapi Ingat Pesan Ustadz/ah Ya Nak | Al-Maahira IIBS Malang Siap Menyambut Santri Angkatan Ketiga
Share