Penyerahan Beasiswa Tahfid Al-Maahira IIBS Malang

SMA Al-Maahira IIBS Malang menggelar acara penyerahan beasiswa Tahfidz untuk calon santri SMA tahun pelajaran 2022/2023 pada Sabtu (20/03) yang bertempat di Meeting Room Al-Maahira. Acara tersebut diikuti oleh tim PPDB Al-Maahira, perwakilan Yayasan Tazkiyatun Nafsi, tim akademik SMA, serta orangtua dan penerima beasiswa dan juga pihak sekolah ananda.

🕋 Beasiswa Tahfidz ini diserahkan kepada Nur Adinda Oktavia Ramadhani, siswa kelas 8 SMP Negeri 1 Sampang Madura yang sudah memiliki hafalan 30 Juz dan sering mendapatkan kejuaraan dalam berbagai lombah Tahfidz. Dinda mengatakan, ia sudah mulai menghafal sejak sebelum ia duduk di bangku taman kanak-kanak, kemudian dia disiplin untuk murojaah hafalannya minimal 10 juz setiap harinya.

🏅 Program beasiswa Tahfidz bisa diikuti oleh seluruh calon santri SMP yang sudah memiliki hafalan minimal 15 Juz, dan calon santri SMA minimal 20 Juz. Selain program beasiswa Tahfidz, Al-Maahira juga memiliki program beasiswa lain yakni program Beasiswa Yatim Dhuafa dan program Beasiswa Prestasi Akademik. Syarat utama untuk mendapatkan beasiswa di Al-Maahira adalah lulus pada tes yang diadakan oleh tim PPDB. Syarat lain untuk bisa mendapatkan Beasiswa Prestasi Akademik tersebut adalah calon santri menyerahkan bukti kejuaraan minimal pada OSP (Olimpiade Sains Propinsi) yang diselenggarakan oleh Diknas.

🏆 Santri yang berhasil meraih beasiswa Al-Maahira, mereka mendapatkan biaya Pendidikan penuh dan uang saku setiap bulannya. Informasi lengkap terkait beasiswa Al-Maahira, bisa menghubungi admin Al-Maahira atau tim PPDB Al-Maahira.

✒️ Al Maahira IIBS Malang
Friendly Education

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *